Login to your account

Username
Password *
Remember Me

PKSA

Laporan Dekon

SiPintar

Registrasi LKSA

Respon Kasus

Adopsi Online

E-Monev

PENGUMUMAN PESERTA LULUS SELEKSI SAKTI PEKSOS 2017

PENGUMUMAN PESERTA LULUS SELEKSI SAKTI PEKSOS 2017

Berdasarkan hasil Test Terulis dan Wawancara yang telah diselenggarakan pada tanggal 8 s.d 10 Maret 2017 di 28 Provinsi, dengan mempertimbangkan nilai dari berbagai unsur, berikut  nama-nama peserta test yang dinyatakan Lulus sebagai Satuan Bakti Pekerja Sosial Perlindungan Anak Tahun 2017 (daftar terlampir). Bagi yang belum lulus dalam seleksi tahun ini Direktorat Rehabilitasi Sosial Anak, Kementerian Sosial RI mengucapkan terimakasih atas partisipasinya.

Beberapa Kabupaten/Kota yang masih kososng, disebabkan karena tidak ada pendaftarnya atau ada tetapi hasilnya tidak memenuhi standar nilai yang ditetapkan, akan dilaksanakan seleksi selanjutnya.

Bagi nama-nama yang lulus diharap segera mengirimkan data-data sebagai berikut, dikirim ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. paling lambat telah diterima panitia pada tanggal 17 April 2017, yaitu:

1. Nomor Rekening Bank Rakyat Indonesia ( BRI )

2. Nomor Pokok Wajib Pajak ( NPWP )

3. Alamat Email

4. Foto dengan latar belakang merah untuk ID Card ukuran 4x6

5. Scan KTP

6. Scan SIM C

7. Scan Ijazah terakhir

8. Scan transkrip nilai

Apabila batas waktu yang telah ditentukan tidak mengirimkan data-data tersebut diatas, maka akan dianggap mengundurkan diri.

Masa kerja terhitung mulai tanggal 1 Mei 2017, untuk itu bagi yang dinyatakan lulus diharapkan  segera melapor ke Dinas Sosial setempat paling lambat tanggal 5 Mei 2017.

Demikian pengumuman ini disampaikan.

Jakarta, 6 April 2017

 

Plt.Direktur Rehabilitasi Sosial Anak

Kasubdit Rehabilitasi sosial AMPK

 

Puji Astuti

LAMPIRAN

1. SURAT PENGUMUMAN RESMI

2. DAFTAR NAMA LULUS TES TULIS DAN WAWANCARA

Subcategories

Facebook LikeBox

Chat Tepsa